Monday 9 December 2013

4 Ide Jitu Memaksimalkan Desain Interior Rumah Mungil

4 Ide Jitu Memaksimalkan Desain Interior Rumah Mungil - Bagi kamu yang memiliki keterbatasan lahan untuk membangun sebuah rumah, mungkin ide-ide jitu ini akan sedikit membantu. Karena lahan yang digunakan mungil otomatis konsep kita kali ini adalah hunian mungil. Sebuah Rumah mungil dengan desain yang cantik dan interior yang tertata rapi adalah harapan kita saat ini, tentu saja untuk mengaplikasikannya dibutuhkan kreatifitas yang sangat tinggi. Tapi tenang saja, saya akan sedikit membantu memaksimalkan desain interior rumah mungil yang nantinya akan bisa kamu kembangkan lagi menurut ide dan kreatifitas masing2.
  1. Rumah mungil adalah identik dengan rumah minimalis so kamu harus menggunakan furniture yang berukuran kecil. Ini dimaksudkan agar supaya setiap ruangan akan terlihat lebih luas dan rapi.
  2. Gunakan juga furniture yang ringan. Jika anda membeli sebuah furniture, hindari memilih furniture yang tebal dan berat. Untuk merancang interior rumah mungil minimalis tentu saja menggunakan furniture yang tipis dan ringan, sebagai contoh jika anda memilih rak televisi, pilihlan dengan model rak telivisi berkaki, jangan memilih desain rak televisi dengan bingkai penuh ke lantai, hal tersebut membuat ruangan tampak penuh dan padat.
  3. Memaksimalkan tempat penyimpanan. Fungsinya sama adalah agar supaya suatu ruangan akan terlihat lebih luas. Misalnya kamu membeli tempat tidur dengan sekaligus laci dibawahnya, dll.
  4. Warna cat dinding di setiap ruangan. Hindari menggunakan cat bernuansa gelap di rumah mungil kamu, Cobalah menggunakan warna yang cerah dan lembut agar rumah anda tampak terang, cerah, dan memberikan kesan lebih luas.
Gimana?? apakah kamu sudah bisa membayangkan desain interior rumah mungil kamu?? yup itulah tadi 4 Ide Jitu Memaksimalkan Desain Interior Rumah Mungil. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga Tips memaksimalkan dekorasi interior rumah mungil.

3 comments:

  1. sangat bagus gan,buat referensi nih keren :)

    ReplyDelete
  2. bisa juga gan , tips buat bikin rumah nanti masa depan .
    kesini juga ya gan tinggalin jejak AFEEF-IT

    ReplyDelete

Komen Terbaru